Senin, 12 Juni 2017

10 Daftar Makanan Penurun Kadar Kolesterol Jahat Dalam Tubuh

Makanan Penurun Kadar Kolesterol - Tubuh sudah menghasilkan cukup kolesterol sendiri. Sebenarnya, kolesterol, lipid steroid atau lemak, diperlukan untuk fungsi membran sel yang tepat. Namun, mengkonsumsi makanan dan minuman tinggi kolesterol akan memberi Anda lebih dari yang Anda butuhkan, yang memiliki risiko penyakit jantung, stroke, dan penyakit kesehatan lainnya yang meningkat. Ditemukan di dalam darah, Anda bisa dengan cepat menguji kadar kolesterol Anda sendiri dengan dokter keluarga Anda atau bahkan di rumah dengan test kit. Anda perlu mengevaluasi kadar kolesterol HDL Anda yang baik terhadap kadar kolesterol LDL yang buruk.

Makanan Penurun Kadar Kolesterol

Diet seimbang yang dipasangkan dengan olahraga sehari-hari pada akhirnya akan membantu Anda mengatur kolesterol sehat. Ada berbagai makanan yang bisa Anda makan yang tidak hanya akan membantu menurunkan kolesterol jahat, tapi juga kolesterol baik HDL tidak terpengaruh. Simak sepuluh makanan ini yang akan membantu menurunkan kolesterol.

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Konsumsi 10 Makanan Alami

1. Almond

Kaya dengan lemak tak jenuh, kacang almond bekerja keras untuk meningkatkan kolesterol HDL sehat sambil menurunkan kolesterol LDL yang tidak sehat. Selanjutnya, LDL cenderung tidak mengoksidasi; Ini adalah hal yang baik karena oksidasi menyebabkan terbentuknya arteri dan pembatasan aliran darah ke jantung. Bila Anda camilan dengan kacang almond, berhati-hatilah dengan jumlah kalori tinggi kecuali jika Anda ingin menambahkan beberapa kilogram lagi. Selain itu, ini adalah memperlakukan sehat yang rasanya enak juga!

2. Jus jeruk

Jus jeruk ole baik melakukan hal-hal besar untuk tubuh. Merek tertentu dikemas dengan fitosterol, yang merupakan senyawa tanaman yang diturunkan untuk menurunkan kadar LDL berbahaya. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari minuman penghilang kolesterol ini dengan mengkonsumsi beberapa gelas 8 ons. Namun, periksa kembali dengan dokter keluarga Anda tentang jeruk yang memengaruhi obat Anda. Margarin yang diperkaya sterol, susu kedelai, susu, keju, dan roti juga akan melakukan triknya.

3. Minyak Zaitun

Minyak ajaib ini akan meningkatkan kebaikan dan menurunkan yang buruk! Semua berkat banyaknya antioksidan dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Minyak zaitun juga kaya akan fenolat, yang merupakan zat tumbuhan yang menurunkan risiko penggumpalan darah. Jika Anda perlu menyesuaikan diet Anda, pertimbangkan untuk mengganti dua sendok makan minyak zaitun setiap hari menggantikan lemak lain. Ini secara langsung akan mempengaruhi kadar kolesterol Anda.

4. Asparagus kukus

Ketika sayuran dikukus, mereka mengikat asam empedu bersama-sama lebih baik dibandingkan dengan metode memasak lainnya. Asam empedu bound menyamakan dengan hati dengan menggunakan kolesterol LDL yang lebih buruk untuk menghasilkan empedu. Karena itu, kolesterol Anda kurang berbahaya beredar di aliran darah Anda. Anda secara tidak langsung dapat mengucapkan terima kasih ini kepada sayuran kukus Anda, dan ini juga tidak benar untuk asparagus. Okra, wortel, bit, kacang hijau, terung, dan kembang kol sedikit lebih enak setelah pertarungan cepat.


5. Oatmeal

Ada alasan sarapan pagi adalah makanan terpenting hari ini. Tendang pagi Anda dengan semangkuk havermut hangat adalah cara terbaik untuk memasukkan sejumlah unsur sehat. Biji-bijian utuh adalah sumber serat larut yang ideal, dan gandum adalah sumber utama dari seluruh biji-bijian! Dengan demikian, serat larut adalah gel yang mencegah kolesterol LDL berbahaya diserap ke dalam aliran darah. Makanlah dari lima sampai sepuluh gram serat larut setiap hari, dan tempelkan kolesterol jahat. Ini menghitung sekitar satu seperempat cangkir oatmeal, minimum. Jika Anda ingin menyerap asupan serat Anda, terlebih lagi, tambahkan apel cincang ke sarapan lezat Anda.

6. Pinto Kacang

Semua orang tahu kacang-kacanya penuh dengan serat, tapi tahukah Anda serat larut menurunkan kolesterol jahat? Kacang pinto memiliki banyak serat larut. Sebenarnya, tambahkan setengah cangkir kacang pinto ke makanan harian Anda, dan Anda akan menunjukkan kolesterol LDL siapa bosnya! Cabai, taco dan masakan Meksiko tradisional lainnya rasanya luar biasa dengan kacang pinto. Jika Anda mencoba resep dengan kacang kaleng yang bertentangan dengan yang segar, pastikan Anda membilasnya dengan baik untuk menghindari konsumsi natrium dalam jumlah berlebihan.

7. Blueberry

Anda mungkin sudah tahu blueberry sebagai superstar bergizi. Namun, tahukah Anda mengapa mereka sempurna untuk mengatur kolesterol? Mereka mengurangi tingkat LDL penyumbatan arteri, yang mencegah penggumpalan darah. Blueberry memperbaiki fungsi hati juga. Mengkonsumsinya beku, beku kering, atau segar, dan Anda berada di jalan untuk menjadi lebih sehat, setidaknya dalam kategori kolesterol.

8. Tomat

Anda benar-benar bisa menendang kolesterol LDL Anda yang tidak sehat ke tempat sampah saat Anda mengenalkan tomat kaya lycopene ke makanan Anda. Likopen tidak hanya mencegah produksi LDL yang buruk, tapi juga menghancurkan lemak berbahaya. Makan setidaknya 25 miligram produk tomat sehari selama beberapa minggu, dan Anda akan menuai keuntungan. Itu sama dengan setengah cangkir saus tomat - lewat mie!

9. Alpukat

Apakah Anda tahu alpukat adalah buah? Mereka juga dikemas dengan lemak tak jenuh tunggal yang sehat; Sama dengan minyak zaitun. Anda perlahan dapat menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL Anda. Alpukat juga membantu menyingkirkan trigliserida yang berbahaya. Anda bisa menumbuhkan krim lembut dan ringan menjadi campuran guacamole atau menyebarkannya ke kerupuk. Jika Anda tidak menyukai tekstur itu, Anda bisa memilih sedikit irisan roti atau memotongnya dalam salad buah. Either way, itu sehat dan lezat!

10. Cokelat

Pecinta coklat di mana-mana bersukacita! Dalam dosis kecil, coklat bisa menjadi sehat untuk Anda. Cokelat hitam terutama penuh dengan flavonoid; Ini adalah antioksidan yang terutama membantu menurunkan kolesterol jahat. Selanjutnya, Anda bisa menebaknya; Cokelat hitam mengandung lemak tak jenuh tunggal. Jika Anda mencari di tempat permen untuk makanan ringan penurun kolesterol ini, maka pastikan Anda memeriksa labelnya. Cokelat hitam setidaknya harus 70% kakao, itulah yang mengandung bahan sehat asam oleat. Bicaralah dengan dokter Anda, tapi Anda bisa memasukkannya sampai sekali ons sehari jika memiliki bahan yang benar.

thumbnail
Judul: 10 Daftar Makanan Penurun Kadar Kolesterol Jahat Dalam Tubuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kolesterol :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz